Pilih Bahasa
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Malay
Univ. YARSI
Twitter
Facebook
Perpustakaan Universitas YARSI
Library is the Brain and The Heart of The University
Area Anggota
Bantuan pencarian
Services
Penyerahan Skripsi
Info Perpustakaan
Journal Online
Link Perpustakaan Lain
MASUK Pustakawan
Registration
Beranda depan
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Koleksi
Kembali
Ditemukan
19
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"KUALITAS LAYANAN"
Permintaan membutuhkan
0,15282
detik untuk selesai
XML Result
Pengarang
SEARCHING...
Subyek
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Realia
Skripsi
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Agama
Disertation
e-Book
Fiction
IKM
Journal
Laporan Magang
Laporan Praktik Kerja
Makalah Dosen
Penelitian
Pidato Ilmiah
Prosiding
Reference
Seminar
Simposium
Skripsi
Textbook
Thesis
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
Lt 4 Perpustakaan
Perpustakaan 1 - Lt2
Perpustakaan 2 - Lt2
Tahun
Fakultas / Prodi
Pilih Fakultas / Prodi
Fakultas Kedokteran
Fakultas Kedokteran Gigi
Kedokteran Biomedik
Fakultas Psikologi
Fakultas Hukum
Pasca Kenotariatan
Fakultas Ekonomi
FE-Prog Studi Manajemen
FE-Prog Studi Akutansi
FE-Magister Manajemen
Fakultas Teknologi Informasi
FTI-Prog Studi TI
FTI-Prog Studi IP
Doktoral Biomedik
Sp. KKLP
Pasca MARS
Agama
Lain-lain
Pencarian Spesifik
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS GURU DAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEKOLAH ISLAM TERPADU (SIT)
Pengarang
: Farisi, Salman -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT PADA JAKARTA ISLAMIC CENTRE
Pengarang
: Haryati, Neneng -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KORPORAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA UPTP KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI
Pengarang
: Saleh, Hanna Mariam Magdalena -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT)
Pengarang
: Musqari, Nurul -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MC DONALD’S KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM
Pengarang
: Andini -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO EMAS BERLIAN PASAR CAKUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM
Pengarang
: Mardian, Jas -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUJASERASERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pujasera Universitas YARSI di Cempaka Putih)
Pengarang
: Febriana, Amarsa Achmad -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih)
Pengarang
: Septiana, Sella -
Detail Cantuman
XML Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris di Apotek Kimia Farma Tugu)
Pengarang
: Fitria, Naziba -
Detail Cantuman
XML Detail
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEPEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA : (Studi Kasus Pada Pelanggan PO Bejeu Di Terminal Bus Pulo Gebang Jakarta Timur)
Pengarang
: Novianti, Hartina -
Detail Cantuman
XML Detail
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir