Pilih Bahasa  
Book's Detail
Manajemen Pemasaran di Era Globalisasi

Pemasaran internasional adalah pemasaran yang kegiatan operasinya melewati batas- batas lebih dari satu negara. Pemasaran global adalah kegiatan pemasaran oleh perusahaan global yang mempunyai bisnis global dengan strategi pemasaran global, pasar global maupun produk dan standar global di berbagai negara. Perdagangan internasional adalah perdagangan
yang dilakukan oleh penduduk suatu negara dengan dengan penduduk negara lain atas dasr kesepakatan bersama. Globalisasi pasar dan kompetisi mengharuskan semua manajer untuk
memperhatikan lingkungan global.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Moeins, Anoesyirwan - Personal Name
Edisi
No. Panggil E-6-ARS
ISBN/ISSN 978-623-6504-49-9
Subyek MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL
MARKETING
Klasifikasi E-6-ARS
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit CV. Pena Persada
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Banyumas
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...