Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSJAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI 2016)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Binis Universitas YARSI Angkatan 2016 berjumlah 143 mahasiswa/i. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) pelayanan TransJakarta telah memenuhi prinsip-prinsip Islam, di mana TransJakarta memberikan pelayanan yang baik dan sangat membantu untuk mempermudah transportasi masyarakat. Dari sudut harga pun disepakati antara kedua belah pihak, sehingga terjadi kesepakatan yang saling ridho antara satu dengan yang lain.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Khairunnisa, Salsabila - Personal Name
Pembimbing 1 Zulihar
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1317-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...