Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SEPATU VANS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Sepatu Vans Pada Mall Kota Kasablanka)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas
produk, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Vans di Mall Kota
Kasablanka yang pernah menggunakan produk sepatu Vans yang berjumlah 110
orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: (1) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial citra merek memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial kualitas
pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
(4) kualitas produk, citra merek, dan kualitas pelayanan secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam
produk sepatu Vans telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang
dihasilkan berkualitas baik, citra merek yang diberikan kepada masyarakat sesuai
dengan realita, kualitas pelayanan yang diberikan dilakukan dengan tulus dan
melakukan transaksi dengan cara yang baik.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rhaffy, Martin - Personal Name
Pembimbing 1 Deviastri, Lily
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1309-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
MANAJEMEN KUALITAS
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...