Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek,
kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam
penelitian adalah pengguna aplikasi Go-ride Jakarta. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling. Jumlah responden
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan
menggunakan metode Purposive Sampling dengan instrumen kuesioner.
Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t
(parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. (3). Iklan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan
seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nugraha, Yoga - Personal Name
Pembimbing 1 Fadhilah, Penny Rahmah
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1308-FE
ISBN/ISSN
Subyek EKONOMI
TRANSPORTASI -- MANAJEMEN
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...