Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Telkomsel Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi penelitian adalah orang yang menggunakan kartu seluler Telkomsel dengan jumlah sampel 120 responden ditambah 30 responden untuk uji coba kuesioner. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Relationship Marketing dan Citra Perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa membangun Relationship marketing dengan menjalin hubungan baik seperti ikatan tali persaudaraan, meningkatkan citra perusahaan dengan mengutamakan kejujuran dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan, dan loyalitas pelanggan terjadi jika aktivitas muamalah dapat saling menguntungkan. Hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap Loyalitas Pelanggan jika didasari aturan syari’at Islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Azzahra, Alivia - Personal Name
Pembimbing 1 Fadhillah, Penny Rahmah
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1210-FE
ISBN/ISSN
Subyek RELATIONSHIP MARKETING
CITRA PERUSAHAAN
LOYALITAS PELANGGAN
Klasifikasi S-1210-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...