Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh green marketing dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Warga Jakarta Utara yang pernah menggunakan produk The Body Shop yang berjumlah 200 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) pengetahuan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green marketing dan pengetahuan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk The Body Shop stelah menerapkan prisip ekonomi islam yaitu dengan penjualan yang memperhatikan lingkungan, dan anjuran mengkonsumsi produk sesuai kebutuhan umat manusia.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Paujiah, Sipah - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1212-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
GREEN MARKETING
Klasifikasi S-1212-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...