Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram @Taichangoreng)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian dan mediasi kepercayaan serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram @Taichangoreng. Sample dalam penelitian ini ialah mahasiswa yang menggunakan instagram dengan jumlah 114 responden. Teknik pengambilan sample menggunanakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis data dilakaukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengaruh viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen memediasi pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, pengaruh viral marketing, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian pada taichan goreng sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muluk, Arif Saeful - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1214-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
KEPERCAYAAN PELANGGAN
VIRAL MARKETING
Klasifikasi S-1214-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...