Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk sepatu olahraga Nike yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk, promosi, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk sepatu olahraga Nike telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, promosi yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita, citra yang dibangun dengan cara baik dan melakukan transaksi dengan cara yang baik.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ramadhani, Rizka Putri - Personal Name
Pembimbing 1 Deviastri, Lily
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1215-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS PRODUK
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1215-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...