Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE MELALUI MINAT BELI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Es Krim AICE Di DKI Jakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian es krim AICE. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui apakah minat beli memediasi antara brand image terhadap keputusan pembelian es krim AICE serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah pembeli es krim AICE dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam mengenai brand image, minat beli, dan keputusan pembelian es krim AICE Di DKI Jakarta sudah sesuai dengan nilai nilai Islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Apriliyani, Apriliyani - Personal Name
Pembimbing 1 Fadhilah, Penny Rahmah
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1216-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
BRAND IMAGE
MINAT BELI
Klasifikasi S-1216-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...