Pilih Bahasa  
Book's Detail
KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI)

Perguruan Tinggi Swasta (PTS) merupakan salah satu organisasi sosial yang bergerak dalam bidang edukasi menuju penciptaan sumber daya manusia yang berkompeten dalam segala dimensi kehidupan. PTS seperti halnya dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), berupaya untuk mengembangkan sebuah lembaga pendidikan maju dan berkualitas.
Saat ini, universitas harus menerima identitas rangkap agar dapat bertahan. Identitas normatif yang merupakan citra tradisional, ideologis dan identitas lainnya adalah utilitarian dengan citra hemat biaya (Azoury, dkk. 2014). Faktanya, temuan penelitian mengakui bahwa universitas harus menjadi hemat biaya dan berfungsi seperti bisnis agar dapat bertahan dan berkembang.
Hidup atau matinya sebuah perguruan tinggi (untuk selanjutnya disingkat PT) ditentukan oleh mahasiswa. Jika sebuah PT tidak diminati calon mahasiswa, kematian perguruan tinggi tersebut menjadi sesuatu yang pasti terjadi, sehingga, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pihak yang menggunakan pendekatan manajemen perusahaan untuk diterapkan dalam manajemen PT (Purnama. 2006).

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hukama, La Diadhan - Personal Name
Zulihar - Personal Name
Zain, Efendy - Personal Name
Edisi
No. Panggil P-14-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUASAN KONSUMEN
LOYALITAS KONSUMEN
KUALITAS LAYANAN
CITRA LEMBAGA
Klasifikasi P-14-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...