PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2015) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa transportasi online GrabBike. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Yarsi angkatan 2015. Sampel pada penelitian ini diambil dengan teknik accidental sampling yang berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa jurnal, artikel, internet dan buku. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan harga, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi online GrabBike. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Nuraini, Shella - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hukama, La Diadhan |
Pembimbing 2 | Karimulloh |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-1134-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | PRICING AGREEMENT KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Klasifikasi | S-1134-FE |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xv, 87 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |