Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Harga dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian serta tinjauanya dari sudut pandang Islam. Pada Customer Starbucks Boulevard Kelapa Gading. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa dalam Social Media Marketing, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian kepada pelanggan harus sesuai syari’at Islam dan tidak boleh mendzalimi sesama manusia. Semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika didasari aturan syari’at Islam, penuh keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitri, Roselia Eka - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1131-FE
ISBN/ISSN
Subyek BRAND IMAGE
SOCIAL MEDIA MARKETING
Klasifikasi S-1131-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvii, 82 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...