Library is the Brain and The Heart of The University
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT) | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pada BAZMA Pertamina Kantor Pusat. Responden adalah para muzaki yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqohnya melalui BAZMA. Jumlah responden sebanyak 130 muzaki dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan muzaki. Kepuasan muzaki berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas muzaki. Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas muzaki. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Musqari, Nurul - Personal Name |
Pembimbing 1 | Huda, Nurul |
Edisi | |
No. Panggil | T-14-MM |
ISBN/ISSN | |
Subyek | LOYALITAS KONSUMEN KUALITAS LAYANAN KEPUASAN NASABAH BAZMA |
Klasifikasi | |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2016 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |