Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT)

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pada BAZMA Pertamina Kantor Pusat. Responden adalah para muzaki yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqohnya melalui BAZMA. Jumlah responden sebanyak 130 muzaki dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan muzaki. Kepuasan muzaki berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas muzaki. Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas muzaki.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Musqari, Nurul - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Edisi
No. Panggil T-14-MM
ISBN/ISSN
Subyek LOYALITAS KONSUMEN
KUALITAS LAYANAN
KEPUASAN NASABAH
BAZMA
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...