Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK (Studi kasus pada merek CONSINA)

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji signifikansi Pengaruh aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek. Merek Consina yang melekat pada produk diambil dari nama keluarga pada daerah bagian Indonesia timur oleh pemilik merek. Penelitian ini dilaksanakan di Propinsi DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey sampling dengan daftar pertanyaan tipe Likert. Teknik Pengambilan sampel berdasarkan dengan teknik penarikan sampel secara sengaja (purposive sampling), dengan jumlah sample n = 100. Data dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 22. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek dimana variabel Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek dan Komunitas Merek sebagai variabel intervening.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Akbar, Andi Budi - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Nurul Huda
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil T-10-MM
ISBN/ISSN
Subyek LOYALITAS MEREK
KEPUASAN MEREK
AKTIVASI MEREK
Klasifikasi PS-10-PSM
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...