PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK (Studi kasus pada merek CONSINA) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji signifikansi Pengaruh aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek. Merek Consina yang melekat pada produk diambil dari nama keluarga pada daerah bagian Indonesia timur oleh pemilik merek. Penelitian ini dilaksanakan di Propinsi DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey sampling dengan daftar pertanyaan tipe Likert. Teknik Pengambilan sampel berdasarkan dengan teknik penarikan sampel secara sengaja (purposive sampling), dengan jumlah sample n = 100. Data dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 22. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek dimana variabel Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek dan Komunitas Merek sebagai variabel intervening. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Akbar, Andi Budi - Personal Name |
Pembimbing 1 | Muslikh |
Pembimbing 2 | Nurul Huda |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | T-10-MM |
ISBN/ISSN | |
Subyek | LOYALITAS MEREK KEPUASAN MEREK AKTIVASI MEREK |
Klasifikasi | PS-10-PSM |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2016 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |