Pilih Bahasa  
Book's Detail
ANALISIS KEPUASAN DAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI

Penelitian bertujuan ntuk melihat apakah dan seberapa besar ada pengaruh kepuasan internal customer dan persepsi kualitas pelayanan terhadap kepercayaan serta pengaruhnya terhadap kualitas pelayanan pada Fakultas Ekonomi Universitas YARSI.
Metode penelitian yang digunakan Metode kuantitatif pendekatan regresi berganda menggunakan sampel mahasiswa Fakultas ekonomi berjumlah 143 dari 200 yang ditargetkan.
Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan dan persepsi terhadap kualitas pelayanan pada fakultas ekonomi universitas Yarsi. Secara parsial kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh kualitas layanan. Demikian pula variabel persepsi juga secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas layanan. Besarnya pengaruh kepuasan dan persepsi terhadap kualitas pelayanan pada fakultas ekonomi universitas Yarsi sebesar 52,2 %

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang FItriah, Arifah Marliani - Personal Name
Pembimbing 1 Hulmansyah
Pembimbing 2 Nurul Huda
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil PS-5-PSM
ISBN/ISSN
Subyek KEPUASAN KONSUMEN
PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN
REGRESI BERGANDA
Klasifikasi PS-5-PSM
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...