Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUKOPIN SYARIAH TBK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan
citra merek terhadap kepuasan nasabah. Populasi penelitian ini adalah nasabah
PT. Bank Bukopin Syariah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
representative menggunakan pada jumlah indikator dikali 5 sampai 10 dengan
sampel sejumlah 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode
survey dengan instrumen kuesioner. Berdasarkan analisis Koefisien Determinasi,
uji t (parsial) dan uji f (simultan) dapat diketahui bahwa secara bersama-bersama
variabel kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap variabel kepuasan nasabah. Dalam Islam seorang pemasar harus
memberikan pelayanan kepada nasabah secara ramah dan sabar mengenai keluhan
dan complain dari setiap nasabah agar memiliki citra yang positif bagi nasabah
terhadap perusahaan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang SAPUTRA, RIADHI - Personal Name
Pembimbing 1 Nurul Huda
Pembimbing 2 Irwandi M. Zen
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1199-FE
ISBN/ISSN
Subyek KUALITAS LAYANAN
CITRA MEREK
KEPUASAN NASABAH
Klasifikasi S-1199-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 108 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...