Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Bodypack Jakarta Pusat)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
brand image terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen
tas merek bodypack. Populasi penelitian ini adalah pemakai tas merek Bodypack di
wilayah kota jakarta pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel
sejumlah 81 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey
dengan instrumen kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis path
analysis, uji sobel, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan
bahwa: kualitas produk (x1) dan brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen (m). Begitu pula dengan hasil kualitas produk (x1) dan
brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen
(y), akan tetapi kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan
terhadap loyalitas konsumen dan tidak dapat memediasi variabel kualitas produk dan
brand image terhadap loyalitas konsumen dikarnakan uji sobel sebesar thitung kualitas
produk. Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap loyalitas konsumen jika diuji secara bersama-sama. Tinjauan
Islam tentang kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen yang
berdampak pada loyalitas konsumen Bodypack Jakarta Pusat sudah sesusai dengan
prinsip-prinsip ajaran Islam, karna produk-produk Bodypack menggunakan bahan
yang halal, menjaga nama baik konsumen dan jujur di setiap produk yang
dihasilkannya.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Silaen, Rio Maulana - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1188-FE
ISBN/ISSN
Subyek KUALITAS PRODUK
BRAND IMAGE
KEPUASAN KONSUMEN
LOYALITAS KONSUMEN
Klasifikasi S-1188-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 126 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...