Pilih Bahasa  
Book's Detail
PEMBANGUNAN LAPORAN EPSBED PADA SISTEM AKTIVITAS MAHASISWA BERBASIS WEB DAN TINJAUANNYA MENURUT AGAMA ISLAM

Penyusunan laporan EPSBED (Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri) di
Fakultas Teknologi Informasi Universitas YARSI dilakukan oleh Kepala Program
Studi (KPS) dan SBAAK menggunakan Microsoft Excel. Laporan EPSBED (Evaluasi
Program Studi Berbasis Evaluasi Diri) tersebut akan dikirimkan ke DIKTI secara
berkala melalui PDPT (Pangkalan Data Perguruan Tinggi). Oleh karena itu, pada
penelitian ini, penulisan membangun Laporan EPSBED (Evaluasi Program Studi
Berbasis Evaluasi Diri) pada Sistem Aktivitas Mahasiswa. Pembangunan laporan
epsbed membantu KPS dalam memasukan data secara otomatis, sehingga KPS tidak
perlu lagi memasukan data mahasiswa secara manual. Sistem pembangunan laporan
EPSBED (Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri) ini dibangun menggunakan
metode Extreme Programming. Penelitian ini telah diuji coba oleh 2 responden yaitu
KPS TI dan mahasiswa Hasil, pengujian User Experience Questionnaire (UEQ) menu
Laporan menghasilkan Perspicuity (kejelasan) dengan nilai tertinggi yaitu 1,895.
Menurut Islam, bahwa ajaran islam telah memberikan penegasan mengenai ilmu
pengetahuan dan teknologi terdapat nilai-nilai positif yang memberikan banyak
manfaat dan kemudahan bagi manusia, termasuk pembangunan laporan EPSBED
(Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri) yang memberikan kemudahan KPS
dalam memasukan data secara otomatis.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang FAUZY, AHMAD - Personal Name
Pembimbing 1 Nurmaya
Pembimbing 2 Febrian, Andreas
Pembimbing 3 Maulana, Aya Yahya
Edisi
No. Panggil S-690-FTI
ISBN/ISSN
Subyek USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE
EPSBED
Klasifikasi S-690-FTI
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xiv, 42 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...