Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS GURU DAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEKOLAH ISLAM TERPADU (SIT)

Persaingan pelayanan terhadap pasar semakin ketat, keberhasilan suatu jasa pelayanan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada konsumennya, sekarang ini mutu pelayanan telah menjadi perhatian utama dalam menenangkan persaingan, dengan standar gaji Sekolah Islam Terpadu di Kabupaten Banyuwangi masih dibawah standar UMR, idealnya dengan upah dibawah standar maka loyalitas akan berkurang, namun fakta di Sekolah Islam Terpadu dengan upah yang masih dibawah standar loyalitas tidak berkurang. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan kerja terhadap loyalitas guru dan karyawan di Sekolah Islam Terpadu, menggunakan uji analisis jalur (path analysis) menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan strategi causal step (path of coefficient), model ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung seperangkat variabel bebas (eksogen) terhadap variabel terikat (endogen), nilai keofisien jalur atau besarnya hubungan atau pengaruh konstruk laten dilakukan dengan prosedur Bootrapping hasil pengukuran menunjukkan hasil yang signifikan hal ini berarti variabel kualitas layanan
mampu memperkuat variabel kepuasan kerja dan variabel loyalitas. Responden dalam penelitian ini adalah guru dan karyawan Sekolah Islam Terpadu di wilayah
Kabupaten Banyuwangi yang berjumlah 145 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling denga

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Farisi, Salman - Personal Name
Pembimbing 1 Hulmansyah
Pembimbing 2 Nurul Huda
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil T-24-MM
ISBN/ISSN
Subyek GURU
KEPUASAN KERJA
KUALITAS LAYANAN
SEKOLAH ISLAM TERPADU
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...