PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS GURU DAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEKOLAH ISLAM TERPADU (SIT) | |
---|---|
Persaingan pelayanan terhadap pasar semakin ketat, keberhasilan suatu jasa pelayanan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada konsumennya, sekarang ini mutu pelayanan telah menjadi perhatian utama dalam menenangkan persaingan, dengan standar gaji Sekolah Islam Terpadu di Kabupaten Banyuwangi masih dibawah standar UMR, idealnya dengan upah dibawah standar maka loyalitas akan berkurang, namun fakta di Sekolah Islam Terpadu dengan upah yang masih dibawah standar loyalitas tidak berkurang. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan kerja terhadap loyalitas guru dan karyawan di Sekolah Islam Terpadu, menggunakan uji analisis jalur (path analysis) menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan strategi causal step (path of coefficient), model ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung seperangkat variabel bebas (eksogen) terhadap variabel terikat (endogen), nilai keofisien jalur atau besarnya hubungan atau pengaruh konstruk laten dilakukan dengan prosedur Bootrapping hasil pengukuran menunjukkan hasil yang signifikan hal ini berarti variabel kualitas layanan |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Farisi, Salman - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hulmansyah |
Pembimbing 2 | Nurul Huda |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | T-24-MM |
ISBN/ISSN | |
Subyek | GURU KEPUASAN KERJA KUALITAS LAYANAN SEKOLAH ISLAM TERPADU |
Klasifikasi | |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |