Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT PADA JAKARTA ISLAMIC CENTRE

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui : Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, dan Adanya pengaruh secara tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 2.0 m. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengunjungi Jakarta Islamic Centre yang berjumlah 138 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan secara langsung terhadap variabel kepuasan masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat. Penelitian ini juga menghasilkan adanya pengaruh secara tidak langsung variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui variabel kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre. Pengaruh secara tidak langsung tersebut adalah signifikan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Haryati, Neneng - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Edisi
No. Panggil T-20-MM
ISBN/ISSN
Subyek KUALITAS LAYANAN
KEPUASAN MASYARAKAT
LOYALITAS MASYARAKAT
Klasifikasi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...