Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN JEMAAH UMRAH TRAVEL PT. NURANI INSAN AZKIA

Penelitian ini memiliki tujuan : 1) Untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan pada PT Nurani Insan Azkia; 2) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung....

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Zulkifli - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Pembimbing 2 Muklish
Pembimbing 3 Mukhtadi
Edisi
No. Panggil PS-2-PSM
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi SEKOLAH PASCASARJANA - MAGISTER MANAJEME
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Hanya tersedia hardcover.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...