Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kepercayaan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Ecommerce serta tinjauannya dari sudut pandang Islam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, promosi terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas YARSI pengguna website Tokopedia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah xxx menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 50 responden. Data dikumpulkan
dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f
(simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel
independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah mengatahui informasi secara jelas tentang produk yang akan
dibelinya dan tidak mengandung unsur unsur yang dilarang dalam ajaran agama islam. Sedangkan kepercayaan, harga, dan promosi diperbolehkan apabila memiliki kualitas yang baik, jujur dan memberikan informasi secara jelas dan benar. Sebagaimana Firman Allah SWT dalam QS. Al-Ahzab (33): 70: “Hai orang orang yang beriman bertaqwalah

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ismail, Taufik - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Arsyad, M
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1161-FE
ISBN/ISSN
Subyek PROMOSI
HARGA
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KEPERCAYAAN PELANGGAN
Klasifikasi S-1161-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 86 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...