Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Sinar Sosro Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk PT. Sinar Sosro secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen PT. Sinar Sosro di Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 125 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan Harga, Promosi dan kualitas produk yang ada dan berlaku di PT. Sinar Sosro tidak bertentangan dengan ekonomi syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fauzan, Farras - Personal Name
Pembimbing 1 Fadhilah, Penny Rahmah
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1159-FE
ISBN/ISSN
Subyek PROMOSI
HARGA
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS PRODUK
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...