Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Jakarta Utara)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, citra merek dan harga terhadap impulse buying pada pelanggan Miniso Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Miniso Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyaj 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying.
Tinjauan Islam tentang keberagaman produk, citra merek dan harga terhadap impulse buying pada pelanggan Miniso Jakarta Utara menerapkan sifat siddiq, amanah, tabligh, fathonah serta bekerja sesuai dengan keahlian dan keampuannya.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang AGUSTIN, RIKA - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1158-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA
CITRA MEREK
IMPULSIVE BUYING
Klasifikasi S-1158-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xviii, 102 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...