PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Jakarta Utara) | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, citra merek dan harga terhadap impulse buying pada pelanggan Miniso Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Miniso Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyaj 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | AGUSTIN, RIKA - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hukama, La Diadhan |
Pembimbing 2 | Karimulloh |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-1158-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | HARGA CITRA MEREK IMPULSIVE BUYING |
Klasifikasi | S-1158-FE |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xviii, 102 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |