Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN GAYA HIDUP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK FOCALLURE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswi Jurusan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser Tasya Farasya dan gaya hidup dengan minat beli sebagai faktor mediator terhadap keputusan pembelian dan ditinjau dari sudut pandang Islam.metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner kepada 100 mahasiswi Univeristas Negeri Jakarta Jurusan Tata Rias dan Pengguna produk kosmetik Focalure. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1)bahwa celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2)gaya hidup mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3)gaya hidup mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4)celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5)minat beli mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6)celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai faktor mediator, (7)Pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli sebagai faktor mediator . Menurut pandang Islam celebrity endorser, gaya hidup, minat beli dan keputusan pembelian mempromosikan sesuai dengan syari’at Islam yaitu tidak berlebihan, memakai pakaian yang sopan dan produk yang dipromosikan bermaslahat untuk konsumen. Serta tidak menghambur-hamburkan harta untuk sesuatu yang tidak bermanfaat sesuai dengan sabda rasul.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pebriani, Fitria - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1154-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...