Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Jakarta Pusat )

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling yaitu pengambilan sampel dari anggota-anggota populasi yang mudah diperoleh dan mampu menyediakan informasi tersebut. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,033 < 0,05); (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05); (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05); (4) Secara keseluruhan Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan (0,000 < 0,05). Dalam sudut pandang Islam tentang citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada mobil Toyota Avanza sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran toyota menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekan dan tidak melakukan suap (risywah).

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Alamsyah, Samsudin - Personal Name
Pembimbing 1 Zulihar
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1140-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA - MANAJEMEN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1140-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 96 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...