Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris di Apotek Kimia Farma Tugu)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian serta Tinjauannya dari sudut pandang islam di Apotek Kimia Farma Tugu. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 50 pasien di Kimia Farma Tugu. Berdasarkan hasil uji parsial (t) dan uji simultan (F), Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Lokasi (X3) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Apotek Kimia Farma Tugu. Artinya bahwa Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi sangat berarti penting bagi proses pengambilan Keputusan Pembelian di Apotek Kimia Farma Tugu

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitria, Naziba - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Rousydiy
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1110-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS LAYANAN
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1110-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...