Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ULTRAJAYA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan Harga secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Ultrajaya baik itu secara parsial maupun secara simultan. Serta untuk menganalisa tinjauan Islam mengenai pengaruh kualitas produk, harga terhadap loyalitas pelanggan pada PT.Ultrajaya. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI angkatan 2017 berjumlah 307 orang, sedangkan yang mengkonsumsi produk PT. Ultrajaya sebanyak 204 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 67 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel Kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Produk PT Ultrajaya. Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap loyalitas pelanggan pada Produk PT Ultrajaya. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan untuk variabel Kualitas produk dan Harga terhadap Loyalitas pelanggan pada Produk PT Ultrajaya. Berdasarkan hasil koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 76.4% variabilitas loyalitas pelanggan pada Produk PT Ultrajaya yang terjadi disebabkan oleh Kualitas produk dan Harga. Kualitas Produk dan harga terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. Ultrajaya telah memenuhi prinsip Islam karena bahan yang di gunakan halal, dari segi harga kedua pihak meridhoi transksi tersebut. Dan dari segi loyalitas pelanggan mereka mau membeli atas dasar suka.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fikar, Rachmadi - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1104-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA
KUALITAS PRODUK
LOYALITAS KONSUMEN
Klasifikasi S-1104-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xv, 89 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...