Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Carrefour Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kepuasan Dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Carrefour ITC Cempaka Mas. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Tinjauan Islam tentang citra merek, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Carrefour sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran Carrefour menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekkan dan tidak melakukan suap (risywah).

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rahmawati, Fitriyah - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1100-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUASAN KONSUMEN
LOYALITAS KONSUMEN
KUALITAS LAYANAN
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1100-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 110 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...