Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harapan Pelanggan, Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pemasaran Tiket Kereta Api Indonesia Berbasis Aplikasi Online) Serta Tinjauan Dari Sudut Pandang Islam

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara Harapan Pelanggan,
Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan
Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pemasaran Tiket Kereta Api Indonesia Berbasis
Aplikasi Online). Responden yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan
PT.KAI sebanyak 100 orang. Teknik sempel yang digunakan pada penelitian ini
adalah random sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini
adalah analisis regresi berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Harapan
Pelanggan Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 2)
Experiential Marketing Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan 3) Kepercayaan Pelanggan Berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan, dan 4) Secara simultan Pengaruh Harapan Pelanggan,
Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan
bepengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Harapan Pelanggan,
Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan
bepengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan karena didalam Harapan Pelanggan,
Experiential Marketing (Pengalaman Dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan
terdapat prinsip-prinsip Islam. Pemesanan tiket kereta api secara aplikasi online
diperbolehkan karena aplikas tersebut dikiaskan dengan penjualan di jaman
Rasullullah SAW dengan sebutan Bai‘ Assalam (Jual beli secara pemesanan) dan
saling Ridha antar penjual dan pembeli.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Erlangga, Mochammad - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1096-FE
ISBN/ISSN
Subyek LOYALITAS KONSUMEN
HARAPAN KONSUMEN
MARKETING EXPERIENTIAL
Klasifikasi S-1096-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xv, 94 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...