Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online PT. Grab Indonesia Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rahmawati, Winda - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Rousydiy
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1082-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan pungguna jasa transportasi online Grab Indonesia serta tinjauannya dalam sudut pandang islam secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini ialah konsumen Grab Indonesia yang berjumlah 70 responden Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Terdapat pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan antara harga dan keputusan pembelian. (7) Terdapat pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubunagn antara kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. (8) Dalam
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...