Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Daihatsu Xenia Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wijaya, Wida - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Rousydiy
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1083-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Daihatsu Xenia pada pengguna di Wilayah Kota Harapan Indah. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kusioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 125 pengguna Daihatsu Xenia di Wilayah Kota Harapan Indah. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tinjauan Islam tentang kualitas pelayanan, kualitas produk, brand image, dan loyalitas pelanggan sudah sesuai dengan akhlak atau sikap yang dianjurkan agama Islam yaitu amanah, kejujuran, lemah lembut, murah hati dan mengutamakan pelanggan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...