Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH DKI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Karuniadeka, Abthal Budi - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1089-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor Honda Beat, ada tidaknya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat dan ada tidaknya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat serta tinjaunnya dari sudut pandang islam. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang di isi oleh konsumen. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji t dan uji F melalui program SPSS 20 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : (1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam pandangan islam Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor Honda Beat, hal ini sejalan dengan prinsip-prinsip islam karena konsumen dalam melakukan keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan, memiliki citra yang positif dan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...