Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Lokasi, Kulitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Kopi Klotok di Kota Yogyakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rajab, Muhammad Irfan - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1091-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Kopi Klotok Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Waroeng Kopi Klotok Yogyakarta, di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel sejumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah mengetahui informasi secara jelas tentang produk yang akan dibelinya dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang dalam ajaran agama Islam. Sedangkan lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga diperbolehkan apabila memiliki kualitas yang baik, memberikan informasi secara jelas dan benar da
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...