Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Dawend Coffee & Eatery di Bekasi) Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sudiro, Agi Nugraha - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1092-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan pada Dawend Coffee & Eatery. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Dawend Coffee & Eatery. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel sejumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh positif namun tidak signifikan, (3) suasana toko berpengaruh positif namun tidak signifikan dan (4) secara simultan kualitas pelayanan, harga dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Dawend Coffee & Eatery (DCE). Menurut pandangan Islam, kualitas pelayanan, harga, dan suasana toko yang diberikan cafe dawend telah memenuhi prinsip-prinsip ajaran islam dimana kemampuan untuk memberikan kepada pelanggan dengan baik dan sesuai etika ajaran agama Islam.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...