Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Firdhan, Herlyansyah - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1081-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan pada konsumen Cafe Redkitchen telah memenuhi standar syariat dalam Islam.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...