Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading Serta Tinjaunnya dari Sudut Pandang Islam | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk J.CO Donuts & Coffee secara parsial dan simultan, serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee. Populasi dalam penelitian adalah konsumen J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Annisha, Rosanna - Personal Name |
Pembimbing 1 | Mansur, Amin |
Pembimbing 2 | Karimulloh |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-1073-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | KEPUTUSAN PEMBELIAN KUALITAS LAYANAN CITRA MEREK |
Klasifikasi | S-1073-FE |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xv, 114 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |