Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading Serta Tinjaunnya dari Sudut Pandang Islam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk J.CO Donuts & Coffee secara parsial dan simultan, serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee. Populasi dalam penelitian adalah konsumen J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Tinjauan Islam tentang kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee sudah sesuai dengan syari’at Islam karena J.CO Donuts & Coffee menerapkan sifat siddiq, amanah, tabligh, fathonah serta bekerja sesuai dengan keahlian dan kemampuannya.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Annisha, Rosanna - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Karimulloh
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1073-FE
ISBN/ISSN
Subyek KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS LAYANAN
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1073-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xv, 114 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...