Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUJASERASERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pujasera Universitas YARSI di Cempaka Putih)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan Pujasera Universitas Yarsi secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung pujasera Universitas Yarsi . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 103 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, Pujasera Universitas Yarsi telah memenuhi standar syariat dalam Islam, Kualitas Layanan yang diberikan telah sesuai dengan harga yang ditawarkan. jelas, tidak menipu dan tidak melebih-lebihkan dari harga yang di jual, dan Pujasera Universitas Yarsi tidak menyimpang dari ajaran Islam dan syariat dengan memberikan informasi yang sebenarnya kepada konsumen.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Febriana, Amarsa Achmad - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1072-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA
LOYALITAS KONSUMEN
KUALITAS LAYANAN
LOKASI
Klasifikasi S-1072-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xv, 93 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...