Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pengguna Motor Matic Honda Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor matic Honda. Responden yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa/i fakultas ekonomi universitas yarsi sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linier berrganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam diketahui bahwa islam telah mengatur segalanya pada kehidupan manusia dan dituangkan dalam Al-Qur’an dan Hadits yang dimana tidak ada keraguan didalamnya (maha besar Allah SWT dengan segala firmannya), maka dari itu kita sebagai muslim yang taat seharusnya dapat mengimplementasikan segala perintah Allah SWT.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hasyim, Arnald - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1060-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA - MANAJEMEN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS PRODUK
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1060-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 97 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...