Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk sepatu Nike Jakarta Timur secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen loyalitas dari produk sepatu Nike. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuisioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signigikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam sudut pandang islam, tentang citra merek dan kualitas produk sudah sesuai dengan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh Rasulullah yaitu transparan, tidak berbohong dan menerapkan manajemen produksi yang baik (siddiq, amanah, fathonah dan tabligh).

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dara, Aldilla Puspa - Personal Name
Pembimbing 1 Hidayati, Rini
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1056-FE
ISBN/ISSN
Subyek SYARIAT ISLAM
KUALITAS PRODUK
LOYALITAS KONSUMEN
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1056-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvi, 110 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...