Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk sepatu Nike Jakarta Timur secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen loyalitas dari produk sepatu Nike. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuisioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signigikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam sudut pandang islam, tentang citra merek dan kualitas produk sudah sesuai dengan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh Rasulullah yaitu transparan, tidak berbohong dan menerapkan manajemen produksi yang baik (siddiq, amanah, fathonah dan tabligh). |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Dara, Aldilla Puspa - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hidayati, Rini |
Pembimbing 2 | Marhamah, Siti |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-1056-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | SYARIAT ISLAM KUALITAS PRODUK LOYALITAS KONSUMEN CITRA MEREK |
Klasifikasi | S-1056-FE |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xvi, 110 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |