PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015) | |
---|---|
Penelitian ini tentang pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Teh Pucuk Harum. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Permana, Alvin Andrian - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hukama, La Diadhan |
Pembimbing 2 | Marhamah, Siti |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-1038-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | PROMOSI - MANAJEMEN KEPUTUSAN PEMBELIAN KUALITAS PRODUK CITRA MEREK |
Klasifikasi | S-1038-FE |
Judul Seri | - |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xvii, 109 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |