Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015)

Penelitian ini tentang pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Teh Pucuk Harum. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Permana, Alvin Andrian - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1038-FE
ISBN/ISSN
Subyek PROMOSI - MANAJEMEN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KUALITAS PRODUK
CITRA MEREK
Klasifikasi S-1038-FE
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvii, 109 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...