Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI )

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi sebanyak 70 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Kartu perdana XL. Islam memang tidak memberikan standarisasi pasti terkait pengambilan laba dalam jual beli. Kendatipun begitu, sepantasnya bagi seorang muslim untuk tidak mendzalimi sesama muslim yang lain dengan mengambil keuntungan terlalu besar. Harga yang sangat mahal karena keuntungan yang diambil sangat besar tentu sangat memberatkan kepada pihak pembeli. Dalam menciptakan keputusan pembelian kartu perdana XL memberikan harga sesuai dengan standar harga yang diberikan oleh kompetiror bahkan tidak jarang memberikan harga di bawah competitor selain itu kartu perdana XL memberikan Citra Merek yang baik dimata konsumen sehingga konsumen tidak merasa dirugikan ketika membeli produk kartu perdana XL.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pratama, Irvan - Personal Name
Pembimbing 1 Hukama, La Diadhan
Pembimbing 2 Zen, Irwandi M.
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1037-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA
PROMOSI - MANAJEMEN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
CITRA MEREK
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xvii, 94 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...