Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO EMAS BERLIAN PASAR CAKUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
layanan, harga, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen toko emas berlian
pasar cakung secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen toko mas berlian cakung jakarta timur. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah teknik sempel Non probability sampling. Jumlah
responden dalam penelitian ini 106 responden. Data dikumpulkan dengan metode
survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu
analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F simultan. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa : (1) kualitas layanan menunjukan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) harga menunjukan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas peroduk
menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen(4)
secara simultan seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen. Dalam sudut pandang islam kualitas layanan, harga, kualitas produk
dan kepuasan konsumen pada konsumen toko mas cakung sudah sesuai dengan
prinsip-prinsip islam.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mardian, Jas - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-1036-FE
ISBN/ISSN
Subyek HARGA
KUALITAS PRODUK
KUALITAS LAYANAN
Klasifikasi S-1036-FE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas YARSI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xviii, 111 hlm., 28 cm
Abstrak / Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...