Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Islamic Religiosity, Harga, Dan Merek Terhadap Penggunaan Fashion Busana Muslim/Muslimah Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Dikalangan Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Yarsi)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Agustina, Karmila - Personal Name
Pembimbing 1 Huda, Nurul
Pembimbing 2 Mahmud, Amir
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-996-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Islamic Religiosity, Harga, dan Merek Terhadap Penggunaan Fashion Busana Muslim atau Muslimah Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Dikalangan Mahasiswa atau Mahasiswi Universitas Yarsi). Penelitian menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa atau Mahasiswi Universitas Yarsi dan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa atau Mahasiswi yang berdomisili di Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 200 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic Religiosity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion, Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion, dan merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...