ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEPEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA : (Studi Kasus Pada Pelanggan PO Bejeu Di Terminal Bus Pulo Gebang Jakarta Timur) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian serta tinjauanya dari sudut pandang Islam. Pada pelanggan PO Bejeu di terminal bus pulo gebang Jakarta Timur. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, harga, kualitas pelayanan dan kepercayaan yang ditetapkan dalam PO Bejeu berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan sudah sesuai dengan sudut pandang Islam. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Novianti, Hartina - Personal Name |
Pembimbing 1 | Hidayati, Rini |
Pembimbing 2 | Karimulloh |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-985-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | HARGA HARGA - MANAJEMEN KEPUTUSAN PEMBELIAN KUALITAS LAYANAN |
Klasifikasi | S-985-FE |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | xiv, 101 hlm., 28 cm |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |