PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (DESTA MAHENDRA DAN VINCENT RYAN ROMPIES) DALAM IKLAN KOPI TORABIKA CAPPUCCINO ALA CAFE TERHADAP BRAND IMAGE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Penelitian Pada Universtias YARSI Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen) | |
---|---|
Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan teknik angket melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2013 sampai 2016 yang berjumlah 1500 mahasiswa. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) visibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (2) attractive memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (3) credibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (4) power memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (5) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. Tinjauan Islam tentang visibility, attractive, credibility, power celebrity endorser desta mahendra dan Vincent ryan rompies sudah memenuhi aspek sesuai syariat Islam dengan tidak mengiklankan kebohongan dan artis yang tidak mengumbar aurat. Sehingga tidak memberikan pengaruh buruk terhadap penonton. |
|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Adzanni, Muhammad Maulvi - Personal Name |
Pembimbing 1 | Ghazali, M |
Pembimbing 2 | Marhamah, Siti |
Pembimbing 3 | |
Edisi | |
No. Panggil | S-979-FE |
ISBN/ISSN | |
Subyek | |
Klasifikasi | Ekonomi |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Universitas YARSI |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Deskripsi Fisik | |
Abstrak / Info Detil Spesifik | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |