Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Wuling Motor Indonesia Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dzikrulloh, Sayyaf Maulana - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur, Amin
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-966-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Wuling Motor Indonesia baik itu secara parsial maupun simultan serta ditinjau dari sudut pandang islam. Jenis data yang digunakan penelitian ini yaitu data sekunder dan data primer. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah kuota sampling dengan menggunkana rumus tingkat keyakinan dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan istrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) secara simultan kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) nilai koefisien determinasi (R2adj) sebesar 0,650 atau 65,0%. Besarnya nilai koefisien determinasi tersebut menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) mampu menjelaskan variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 65,0%, sedangkan sisanya sebesar 35,0% dijelaskan oleh variabel lain yan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...