Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral Aqua di Jakarta Utara Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rois, M. Hady - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendy
Pembimbing 2 Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-964-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan air mineral Aqua. Populasi penelitian ini adalah konsumen air mineral Aqua di Jakarta Utara dengan pengambilan sampel sebanyak 100 orang. Jenis penilitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Tinjauan menurut pandangan islam bahwa citra merek, harga, dan kualitas produk tidak boleh melanggar norma-norma agama islam dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan pada air mineral Aqua, karena Islam mengajarkan kepada setiap umat muslim agar melakukan penjualan yang jujur dan tidak mengurangi atau bahkan melebihkan dagangannya agar loyalitas pelanggan terjaga.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...