Pilih Bahasa  
Book's Detail
Peran Minat Beli Dalam Memediasi Pengaruh Iklan dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan bermerek AQUA Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi 2015)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sari, Dhea Permata - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 Rousydiy
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-961-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan dan green marketing terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli serta mengetahui ada tidaknya pengaruh mediasi minat beli antara iklan dan green marketing dengan keputusan pembelian pada konsumen AQUA serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah konsumen AQUA yang berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan Path Analysis melalui program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa: iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, green marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara iklan dengan keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara green marketing dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam informasi dalam iklan harus disampaikan dengan baik dan benar, Tanggung Jawab yang dilaksanakan dalam Green Marketing, Berkeinginan dalam Minat Pembelian, Islam menjelaskan tentang Pengambilan Keputusan dengan cara musyawarah.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...